Sukses


PSM Ingin Balas Dendam ke Persipura dan Bali United

Bola.com, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengungkapkan Juku Eja mengusung misi khusus pada uji coba segitiga di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 17-19 April. "Selain untuk mengukur kekuatan tim, kami memburu kemenangan saat menjamu Bali United dan Persipura," katanya kepada bola.com, Jumat (15/4/2016).

Menurut Munafri, PSM butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri tim yang menurun usai gagal jadi juara di Trofeo Persija. Selain itu, PSM juga ingin membalas kekalahan pada dua tamu yang mengalahkan mereka pada pertemuan terakhir.

Di Piala Jenderal Sudirman, PSM ditekuk Persipura 0-1 dan kalah adu penalti 1-4 dari Bali United. Terakhir, tim asuhan Luciano Leandro takluk 0-1 dari Bali United di Trofeo Persija.

"Intinya, PSM wajib menang sekaligus balas dendam kekalahan dari Bali United dan Persipura," tegas Munafri.

Dikonfirmasi, Luciano mengaku punya tekad yang sama dengan manajemen. "Saya juga tentu ingin menang. Apalagi PSM bertanding di kandang sendiri," ungkap Luciano yang belakangan mendapat sorotan tajam suporter usai gagal di Trofeo Persija.

Menurut Luciano, skuatnya dalam kondisi siap baik teknik maupun mental. Pelatih asal Brasil ini pun mengungkapkan masalah Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullo sudah diselesaikan manajemen.

"Tadi malam saya dan manajemen mengadakan pertemuan untuk membahas berbagai hal dalam tim. Sekarang semuanya sudah beres,"jelas Luciano.

Kapten PSM, Syamsul Chaeruddin menegaskan hal sama. Menurut mantan gelandang timnas ini, dia dan pemain lainnya sepakat untuk mempersembahkan kemenangan di hadapan publik sendiri. "Kami ingin menjadikan uji coba nanti layaknya kompetisi," tegas Syamsul.

Video Populer

Foto Populer