Sukses


Mantan Bek Persib Merapat ke PSM

Bola.com, Makassar - Niat PSM Makassar mendapatkan bek kiri untuk menutup lubang lini belakang langsung mendapat respon. Kabar teranyar, manajemen Juku Eja mempersilakan mantan bek Persib Bandung, Erik Setiawan untuk menjalani seleksi di Makassar.

"Erik berencana datang ke Makassar besok (Rabu, 13 April). Kami membuka kesempatan saja. Soal dia lolos atau tidak itu urusan pelatih Luciano Leandro," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM kepada bola.com, Selasa (12/4/2016).

Menurut Munafri dari sekian CV pemain yang masuk,manejemen menganggap Erik yang paling pantas untuk dipanggil lebih dulu. "Kami memberi kesempatan kepada Erik sampai usai ujicoba lawan Bali United akhir pekan ini," papar Munafri.

Dikonfirmasi Luciano enggan berkomentar banyak soal Erik. Pelatih asal Brasil ini hanya memberi apresiasi kepada manejemen yang terus berusaha mendatangkan pemain sesuai kebutuhan tim.

"Kita lihat saja nanti. Yang pasti, saya memang butuh pemain di sektor bek kiri dan stoper," kata mantan gelandang PSM dan Persija Jakarta ini.

Usai mengikuti Trofeo Persija akhir pekan lalu, Luciano meminta manejemen mendatangkan pemain belakang, khususnya bek kiri. Pasalnya, Valentino Telaubun yang menempati posisi itu diinilai tidak maksimal. Khususnya saat melawan Bali United, Valentino gagal mengamankan daerahnya dari serbuan anak asuhan Indra Sjafri.

Seperti Munafri, Luciano juga ingin melihat kemampuan Erik dalam latihan dan uji coba PSM Makassar melawan Bali United. "Saya berharap Erik bisa memenuhi kriteria yang saya inginkan," katanya.

Video Populer

Foto Populer