Sukses


    PSM Makassar Coret 5 Pemain

    Bola.com, Jakarta Delapan hari menjelang kick-off Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, manajemen PSM Makassar resmi melakukan pencoretan terhadap lima pemain.

    Mereka adalah Shane Malcom (Guam), Adi Frengky Kosay, Erwin Gutawa, dan Rafael. Sementara satu pemain lagi, Ahmad Hari yang juga anggota Polri dilepas ke Surabaya United Bhayangkara.

    Di sisi lain, manajemen memilih Erik Setiawan sebagai rekrutan anyar. Mantan bek Persib Bandung dan Arema Indonesia ini dinilai pantas jadi pendamping Valentino Telaubun di posisi bek kiri. Sementara, pemain seleksi lainya, Ahmad Sumardi masih diberi kesempatan sampai akhir pekan ini.

    "Nama-nama pemain yang dicoret berdasarkan rekomendasi pelatih Luciano Leandro. Mereka dieliminasi karena tidak sesuai kebutuhan tim," ujar Sumirlan, Direktur PSM pada jumpa media di Makassar, Kamis (21/4/2016).

    Sumirlan menambahkan, setelah pencoretan, jumlah skuat PSM tinggal 24 pemain. "Kami merencanakan mendaftarkan 26 pemain di TSC 2016. Artinya, masih ada dua slot yang tersisa. Salah satunya adalah pemain Asia," jelas Sumirlan.

    Sumirlan menambahkan, manajemen masih menunggu kedatangan Sergei Rekun (Uzbekistan). Dijadwalkan, gelandang yang baru saja memperkuat negaranya di Pra Piala Dunia 2018 tiba di Makassar, Sabtu (23/4/2016).

    "Kami berharap Sergei jadi rekrutan terakhir kami di sektor pemain asing," tegas Sumirlan.

    Di sisi lain, CEO PSM, Munafri Arifuddin kembali menegaskan manejemen masih memberi kesempatan kepada Luciano menangani tim di TSC 2016.

    "Tapi, kami memberi target poin di lima partai awal PSM. Kalau gagal dipenuhi, Luciano kami coret. Barusan saya katakan hal ini kepada Luciano dan dia tidak masalah," kata Munafri yang juga adik ipar Sadikin Aksa, pemilik PSM.

    Video Populer

    Foto Populer