Sukses


    Aremania Histeris, Cristian Gonzales Kian Mirip Pacho Rubio

    Bola.com, Malang - Striker Arema Cronus Cristian Gonzales tampil dengan gaya baru dalam uji coba lawan Persekam Metro FC Minggu (24/4/2016). Penampilan yang berubah adalah warna rambutnya jadi blonde yang mirip bintang lawas Tim Singo Edan, Rodriguez “Pacho” Rubio.

    Biasanya striker berjuluk El Loco ini memakai model high light yang warna kuningnya hanya di ujung rambut. Meski cukup mencolok, penampilan Gonzales tampak lebih segar kali ini. Aremania yang datang dalam uji coba ini sempat histeris melihat penyerang naturalisasi berdarah Uruguay tersebut memasuki lapangan Arhanud Kabupaten Malang sebelum kick-off uji coba.

    Gonzales menolak anggapan kalau dirinya meniru Pacho Rubio, pesepak bola asal Cile yang membela Arema pada musim 2001. Sang pemain amat diidolai oleh Aremania.

    "Siapa lagi kalau bukan istri saya tercinta yang minta saya berganti model rambut. Coba warna-warna baru untuk keperluan fashion saja," tutur Gonzales.

    Striker 39 tahun ini sebenarnya cukup setia dengan tatanan rambut lamanya. Ia tipikal orang yang tidak terlalu suka berganti model rambut. Sang istri sekaligus manajernya Eva Gonzales yang selama ini mendandaninya agar terlihat rapi.

    Rodriguez “Pacho” Rubio berduel dengan pemain Persikota, Simamo A Basille di Liga Indonesia musim 2001. (vamosarema)

    Khusus menjelang Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, sang istri mendandaninya  berbeda. Pada Minggu pagi sebelum uji coba, Gonzales sudah punya warna rambut baru yang akan jadi ciri khasnya dalam kompetisi nanti.

    "Saya suka kalau Cristian terlihat rapi dan lebih segar. Karena dia harus fashionable terus," kata Eva.

    Dengan penampilan barunya, El Loco (Si Gila)mencetak dua gol lewat tendangan penalti. Ini juga jadi pertanda kalau dia dapat tugas baru untuk TSC nanti. Lantaran eks striker Persik Kediri itu musim-musim sebelumnya jarang mengambil eksekusi penalti.

    Kebanyakan gol yang dicetaknya lahir lewat proses serangan. Tentu dalam kompetisi nanti Cristian Gonzales tetap diharapkan bisa jadi pencetak gol ulung Singo Edan. Karena kesempatan  membobol gawang lawan lebih banyak dengan tugasnya sebagai algojo penalti. Mengingat dia punya akurasi tembakan yang jitu.

    Video Populer

    Foto Populer