Sukses


Rilis Kostum Baru, Bhayangkara SU Akomodir Warna Jersey PS Polri

Bola.com, Sidoarjo - Bhayangkara Surabaya United resmi merilis jersey baru klub yang akan digunakan di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (24/4/2016). Klub berjulukan The Great Alligator itu memiliki cara unik memperkenalkan jersey teranyar mereka.

Bertempat di stadion milik Deltras Sidoarjo itu, perkenalan jersey anyar Bhayangkara Surabaya United turut dimeriahkan polisi wanita yang didapuk menjadi model. Bhayangkara Surabaya United merilis tiga jersey yang disaksikan langsung Kepala Polisi Republik Indonesia, Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri), Badrodin Haiti.

Bhayangkara Surabaya United masih didominasi warna hijau tua yang senada dengan warna celana dan kaos kaki. Ciri khas kota Surabaya yakni Suro dan Boyo terlihat tegas di samping kiri lengan dengan corak kuning menyala. Sedangkan jersey kiper didominasi warna oranye dengan celana hitam.

Untuk jersey tandang, Bhayangkara Surabaya United menggunakan warna kuning khas Polri dan dikombinasikan dengan celana dan kaos kaki warna serupa. Sedangkan untuk jersey ketiga memakai warna putih yang dipadukan warna hijau pada celana dan kaos kaki.

Bhayangkara Surabaya United menjadi juara di Trofeo Kapolda Jatim setelah bermain imbang 0-0 melawan Madura United dan menang 4-0 melawan Deltras Sidoarjo. Putu Gede dkk berhak meraih hadiah uang senilai Rp 50 juta.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi mereka untuk mengikuti Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang dimulai pada 29 April 2016.

Bhayangkara Surabaya United akan mengawali kiprah mereka di turnamen jangka panjang tersebut dalam laga tandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, markas Barito Putera, Sabtu (30/4/2016).

 

Video Populer

Foto Populer