Sukses


    Raih Hasil Bagus Selama Uji Coba, Perseru Pede Hadapi Mitra Kukar

    Bola.com, Malang - Pelatih Perseru Serui, Agus Sutiono memastikan anak asuhnya sangat siap menjamu Mitra Kukar pada laga perdana Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Senin (2/5/2016).

    Optimisme itu muncul setelah tim berjulukan Kuda Laut Oranye meraih hasil lumayan bagus selama melakukan uji coba jelang turnamen jangka panjang tersebut. Perseru hanya menelan satu kekalahan yakni saat takluk 1-2 dari Madura United di Stadion Brantas, Kota Batu, Jumat (22/4/2016).

    "Kami sangat siap menjamu Mitra Kukar dan kami juga siap menghadapi tim manapun di TSC. Kami harus mengalahkan Mitra Kukar untuk memperbesar kepercayaan diri para pemain," ucap Agus.

    Meski memiliki rasa percaya diri tinggi, Agus mengaku buta dengan kekuatan Mitra Kukar yang diarsiteki Subangkit. Kendati demikian, ia cukup yakin bisa mengamankan tiga poin pertama di kandang.

    "Kami harus mati-matian mengalahkan Mitra Kukar sebagai modal menjalani kompetisi ini," ia menuturkan.

    Hasil positif pada laga pembuka memang sangat penting bagi Perseru. Terlebih, mereka akan bermain di hadapan publik sendiri. "Kami harus memberikan yang terbaik untuk publik Yapen. Kehadiran kami sangat ditunggu-tunggu karena selama ini kami harus melakukan pemusatan latihan di Jatim. Para pendukung sangat rindu dengan tim kesayangannya," ucap Agus.

    Rombongan tim Perseru sudah kembali ke tanah Papua pada Minggu (24/4/2016). Mereka kembali ke Bumi Cendrawasih setelah satu bulan menempa fisik dan taktik di Mojokerto, Jawa Timur.

    "Kami akan transit di Makasar untuk menunggu penerbangan ke Jayapura. Perjalanan kami sangat panjang maka itu kami harus cepat kembali ke Papua agar anak-anak punya waktu istirahat yang cukup," ujar Agus menjelaskan.

    Video Populer

    Foto Populer