Sukses


    Zulham Zamrun Belum Bergabung pada Sesi Latihan Persib

    Bola.com, Bandung - Zulham Zamrun hingga saat ini belum berabung bersama tim Persib Bandung dalam sesi latihan. Pemain asal Ternate hanya terlihat pada acara perkenalan tim Maung Bandung, Sabtu (23/4/2016) lalu di Stadion Siliwangi, Bandung.

    Pelatih Persib, Dejan Antonic belum tahu kapan pemain bernomor punggung 54 itu bisa latihan rutin bersama rekan satu timya di Persib.

    "Saya tidak tahu, silakan tanya ke yang lain (manajemen). Saya tidak ada kontak sama dia," ujar Dejan, Selasa (26/4/2015) di Bandung.

    Dejan berharap Zulham bisa segera bergabung latihan agar kekompakan dan komunikasi lebih didapat daripada hanya latihan sendiri-sendiri.

    "Saya tidak tahu kondisi dia sekarang.Saya juga belum bagaimana dari dokter apakah bisa ikut latihan setiap hari atau beberapa hari dalam satu pekan," jelas Dejan.

    Zulham memang mengaku masih dalam proses pemulihan cedera yang dialaminya saat melakoni turnamen Habibie Cup, sehingga ia harus istirahat cukup lama. Ia pun memastikan pada pertengahan Mei bisa gabung latihan bersama Pangeran Biru.

    Meski demikian, pelatih asal Serbia ini mengaku kesiapan pasukannya untuk mengarungi turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo sudah semakin lebih bagus daripada sebelumnya.

    "Memang belum 100 persen tapi cukup oke cukup bagus, itu nanti semua tergantung pemain. Semua harus pakai hati besar. Sekali lagi ini tim baru dan banyak pemain yang masih butuh untuk adaptasi. Tapi saya lihat dari pertama tim ini jauh lebih bagus dari yang dulu," terang Dejan.

    Persib Bandung akan mengawali laga ajang TSC 2016 menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Duel Maung Bandung vs Laskar Wong Kito tersebut dipastikan seru karena tim besutanWidodo C. Putro tersebut dihuni beberapa eks pemain Persib.

     

    Video Populer

    Foto Populer