Sukses


    Diburu Bobotoh, 1.000 Tiket Persib Vs Sriwijaya Ludes dalam 2 Jam

    Bola.com, Bandung - Laga perdana Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (30/4/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung mendapat sambutan positif dari bobotoh fanatik Maung Bandung.

    Hal itu terlihat dari loket penjualan yang dibuka di Viking Original Merchandise, Jalan Ahmad Yani, Bandung, sejak Jumat (29/4/2016) pagi. Sebanyak seribu tiket langsung ludes terjual dalam waktu dua jam.

    Agus Rachmat, salah satu agen penjualan tiket laga Persib vs Sriwijaya mengatakan kondisi ini sudah dprediksi akan menyedot puluhan ribu bobotoh fanatik. Ia pun memastikan loket-loket penjualan tiket Persib di tempat lain dipastikan sudah ludes terjual.

    "Habisnya tiket ini selain karena laga perdana juga digelar hari libur. Jadi sangat wajar bobotoh akan tumplak di Stadion Si Jalak Harupat agar bisa nonton langsung Persib yang sebagian besar berisi pemain baru," ujar Gusdul sapaan akrab Agus, Jumat (29/4/2016).

    Diakui Agus, tiket laga Persib vs SFC tersebut baru bisa diambil jelang pertandingan. Alhasil, pembelian tiket baru sebatas pemesanan saja. "Para pembeli tiket harus beli lewat pemesanan dulu untuk menghindari pemalsuan," ia menjelaskan.

    Pihak panpel Persib sendiri mencetak sebanyak 25.000 lembar dan disebar ke beberapa agen yang sudah ditunjuk PT Persib Bandung Bermartabat, seperti di Graha Persib, Sidolig, Stadion Siliwangi, Askot Kota Bandung, dan beberapa distrik suporter Persib.

    "Kami beritahukan juga bahwa kami tidak menjual tiket kepada calo," ujar Budi Bram Rachman, koordinator Panpel Persib.

     

    Video Populer

    Foto Populer