Sukses


    Milomir Seslija Puas Hasil Arema Lebih Baik dari Persib-Persipura

    Bola.com, Malang - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija puas dengan kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kemenangan ini membuat Arema sementara mengungguli dua klub besar, Persipura Jayapura dan Persib Bandung.

    "Persib dan Persipura adalah pesaing utama kami di kompetisi. Tapi mereka mengawali dengan hasil imbang, sedangkan Arema menang. Ini modal bagus untuk menuju tangga juara," kata Milo.

    Milo juga melihat anak buahnya tampil memukau. Meski lawan bermain keras, timnya bisa tetap tampil tenang dan unggul lewat dua gol yang bermula dari set piece.

    "Kami sudah siapkan berbagai strategi untuk dapat tiga poin. Termasuk lewat set piece," lanjut pria Bosnia itu.

    Milo mengakui Persiba bermain sesuai prediksinya, yaitu tampil sedikit bertahan. Cristian Gonzales dkk. sempat kesulitan menembus pertahanan lawan lewat proses kaki ke kaki.

    Ditambah lagi, hujan deras turun dan membuat lapangan cukup licin. Kondisi itu membuat pemain Arema sempat kesulitan tampil lepas.

    "Pertandingan pertama selalu tidak mudah. Semua tahu itu. Tapi kemenangan ini jadi bukti anak-anak bisa melewati ujian pertama," imbuh Milo.

    Yang lebih membuat mantan pelatih Arema IPL itu senang, Singo Edan tidak kebobolan. Padahal menjelang pertandingan, dua stoper inti Hamka Hamzah dan Goran Gancev sempat dibelit cedera. "Sampai sekarang kami masih clean sheet. Ini juga prestasi. Kami harus pertahankan itu ke depan," tegasnya.

    Di babak kedua, Arema sempat menerima beberapa kali serangan berbahaya dari Persiba. Untung, kuarter lini belakang dan kiper Kurnia Meiga tampil apik untuk menjaga gawangnya.

    Hanya, kemenangan Arema Cronus memakan korban, yakni Dendi Santoso, Syaiful Indra, dan Cristian Gonzales. Dendi dan Gonzales dilarikan ke rumah sakit. Dendi mengalami cedera di betis kanan, sementara Gonzales sesak napas akibat kena sikut Ledi Utomo.

    Video Populer

    Foto Populer