Sukses


    Keluarga Cristian Gonzales Potong 10 Tumpeng Jelang Laga Arema

    Bola.com, Malang - Ritual religi Arema Cronus masih terus berlanjut. Kali ini istri dari bomber Arema Cristian Gonzales, Eva Gonzales. Malam hari sebelum pertandingan (30/4/2016) istri sekaligus manajer Cristian Gonzales ini membuat 10 tumpeng berbentuk bola.

    Dia juga mengundang Aremania, perwakilan manajemen Arema dan pemuka agama setempat untuk doa bersama. "Saya sengaja buat 10 tumpeng sesuai dengan nomor punggung Cristian. Semoga berkah Arema bisa menang dan dia bisa cetak gol. Amin," kata Eva.

    Yang spesial, tumpeng itu dibuat sendiri oleh perempuan berdarah Batak tersebut. Sejak subuh dia sudah berbelanja. Hingga sore dia sibuk di  dapur. "Capek semua badan. Tapi ini demi Arema juga," lanjut ibu empat anak itu.

    Malam harinya, doa bersama digelar. Setelah membaca surat Yasin dan berdoa bersama mereka memakannya. Karena makanannya sangat banyak, ada sekitar lima tumpeng yang dibagikan kepada kaum duafa di pusat kota Malang. Seperti para gelandangan dan tukang becak.

    "Alhamdulillah tidak ada yang mubazir. Saya juga merinding dengarnya dapat doa juga dari kaum duafa," lanjutnya. Sebenarnya acara doa bersama sebelum pertandingan seperti itu sudah jadi agenda rutin keluarga Gonzales. Tapi kali ini lebih spesial karena 10 tumpeng yang dibuat sendiri oleh Eva.

    "Jujur saya deg-degan menjelang kompetisi ini. Makannya harus lebih banyak berdoa juga," imbuhnya.

    Karena ada acara spesial itu, Gonzales yang semula bersama tim mengikuti karantina di Ijen Suites Hotel juga menyempatkan diri untuk pulang mengikuti doa bersama. Setelah itu dia kembali lagi ke hotel bersama tim.

    "Saya harus ikut acara doa bersama di rumah karena sudah jadi tradisi sejak lama. Nanti waktunya saya kerja keras dk lapangan untuk bantu tim menang," kata Cristian Gonzales.

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer