Sukses


    4 Fakta Menarik Setelah Semen Padang Menang Tipis atas PSM

    Bola.com, Jakarta - Semen Padang memulai kiprah mereka di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dengan hasil sempurna. Tim Kabau Sirah menang tipis 2-1 atas PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (29/4/2016).

    Dua gol kemenangan Semen Padang dicetak Muhammad Nur Iskandar dan striker asal Brasil, Marcel Sacramento. Sedangkan satu-satunya gol PSM dicetak striker temperamental, Ferdinand Sinaga. Kemenangan atas PSM membawa Semen Padang ke puncak klasemen sementara TSC 2016.

    Di bawah ini fakta menarik pertandingan Semen Padang melawan PSM yang dirangkum bola.com:

    1. Gol yang dicetak Nur Iskandar sejauh ini menjadi gol tercepat yang tercipta di TSC 2016. Ia mencetak golnya ke gawang PSM saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

    2. Penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento menjadi pemain asing kedua yang mencetak gol pada hari pertama pagelaran TSC 2016. Ia mengikuti jejak James Koko Lomell yang mencetak satu-satunya gol Persipura ke gawang Persija.

    3. Kemenangan atas PSM melanjutkan tren positif Semen Padang jelang bergulirnya TSC 2016. Pada empat laga uji coba, tim asuhan Nilmaizar menyapu bersih kemenangan, termasuk mengalahkan Madura United 3-0 dan Persis Solo 6-1.

    4. Sementara itu kekalahan dari Semen Padang, menambah panjang deretan hasil negatif PSM ditangan Luciano Leandro. Jika digabungkan dengan hasil pramusim, PSM baru meraih satu kemenangan dari lima pertandingan.

     

    Video Populer

    Foto Populer