Sukses


    Launching Sederhana Semen Padang di RM Sederhana

    Bola.com, Padang - Peluncuran tim Semen Padang kali ini berbeda dari acara serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Tim yang disiapkan untuk menjalani Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo diperkenalkan secara resmi dalam seremoni sederhana di rumah makan Sederhana, Rabu (27/4/2016) sore.

    Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola klub, Daconi, mengatakan pada prinsipnya perkenalan pemain merupakan langkah awal tim jelang ambil bagian pada TSC tahun ini.

    Daconi berharap skuat terbaik Kabau Sirah saat ini memiliki kompetensi dalam bersaing menghadapi klub-klub raksasa nasional. "Kami berharap kepada pemain, jadilah bagian dari klub yang layak bermain untuk tim kebanggaan Sumatra Barat, Semen Padang," ujarnya.

    Menyangkut target, ia mengatakan secara prinsip manajemen tim urang awak hanya mematok posisi papan atas alias lima besar. Untuk itu, manajemen akan terus memberikan yang terbaik kepada pemain mulai kesejahteraan hingga nilai kontrak.

    "Kami telah bandingkan kapasitas tim dengan kontestaan lain. Itu salah satu faktor dari proyeksi posisi hingga hanya menargetkan posisi lima besar," tambahnya.

    Hanya, Daconi membuka kartu, selain target lima besar dari pengelola klub, skuat asuhan Nilmaizar disebutnya memiliki target yang tidak mengikat, namun hal itu tergantung hasil akhir kompetisi.

    Ia juga berpesan kepada pemain untuk solid dan tidak mendua saat membela Kabau Sirah. Hal itu menurutnya akan menjadi kerikil tajam dalam merealisasikan misi lima besar.

    "Jangan pernah mendua, setidaknya untuk satu musim dengan Semen padang harus total. Untuk supoter kami harapkan dukungan penuh di manapun Semen Padang bermain," bebernya.

    Skuat Semen Padang pada Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo:
    (22) Jandia Eka Putra, (33) Rifki Makodompit, (12) M. Reza Pratama, (31) Rendy Oscario, (11) Hengki Ardiles, (4 )Handi Ramdan, (16) Agung Prasetyo, (5) Nofrianto, (2) Novan Sasongko, (3) Satrio Syam, (13) Vandri Embiri, (95) Dimas Dumantri, (10) Vendri Mofu, (7) Rudi, (88) Irsyad Maulana, (32) Defri Riski, (20) Riko Simanjuntak, (19) Leo Guntara, (17) M. Nur Iskandar, (26) Cristovel Sibi, (23) Adi Nugroho, (9) Arifan Masril, (96) Reza Pahlevi, (89) Cassio Fransisco de Jessus, (77) Diego Messias, (8) Marcel Silva Sacramento, (4) Mekan Nasirov

    Tim Pelatih
    Penasehat teknis: Suhatman Imam
    Pelatih Kepala: Nilmaizar
    Asisten pelatih: Weliansyah
    Pelatih fisik: Dino Fermansyah
    Pelatih kiper: Zulkarnain Zakaria
    Manajer: Suranto

     

    Video Populer

    Foto Populer