Sukses


    Kecewa Gagal Menang, Widodo Puji Masukan Mantan Pemain Persib

    Bola.com, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai anak asuhnya gagal mempertahankan keunggulan saat bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung pada lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (30/4/2016).

    Menurut Widodo, menurunnya konsentrasi pemain memasuki menit akhir pertandingan menjadi penyebab kegagalan Supardi dkk. gagal mendulang tiga poin di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung.

    Sempat unggul lebih dahulu melalui gol Beto Goncalves, Laskar Wong Kito harus gigit jari setelah pemain pengganti Persib, Tantan menceploskan bola ke gawang Teja Paku Alam pada masa injury time babak kedua.

    "Sayang sekali kemenangan yang sudah di depan mata buyar karena Persib Bandung mencetak gol penyama kedudukan. Kami sudah berusaha memertahankan kemenangan ini tapi Tuhan berkehendak lain," kata Widodo kepada bola.com usai laga.

    "Disiplin posisi dari menyerang ke bertahan dan konsentrasi pemain menjadi faktornya. Pemain kami lengah menjelang menit akhir sehingga gagal membawa tiga poin."

    Mantan pelatih Gresik United ini menilai hasil imbang di kandang lawan ini tidak lepas dari kontribusi mantan pemain Persib seperti Firman utina, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan hingga Achmad Jufriyanto.

    "Masukan dari mantan pemain Persib untuk laga ini sangat membantu sehingga kami bisa meraih satu poin. Selama 90 menit pertandingan kami berhasil menjaga kemenanangan, tapi saat injury time kami lengah sehingga hasilnya imbang. Inilah sepak bola," ucap pelatih anyar Sriwijaya FC ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer