Sukses


    Jelang Arema Vs Persiba, Aremania Serbu Kanjuruhan Sejak Pagi

    Bola.com, Malang - Arema Cronus akan menghadapi Persiba Balikpapan pada laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (1/5/2016). Duel ini sudah tentu sangat dinanti pendukung setia tuan rumah, Aremania.

    Antusiasme Aremania setiap tim kesayangannya bertanding tak perlu diragukan lagi. Bahkan, mereka rela datang jauh sebelum laga dimulai.

    Berdasarkan pantauan bola.com, beberapa Aremania sudah menyambangi Stadion Kanjuruhan, Malang, sejak pukul 10.00 WIB. Padahal pertandingan dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

    Namun, Aremania dipastikan tak bosan menunggu Arema bertanding. Sebab mereka sudah mendapat "hiburan" di luar stadion.

    Ya, hari ini juga berlangsung ajang balap motor Honda Dream Cup 2016. Ajang ini digelar di pelataran parkir Stadion Kanjuruhan.

    Beberapa Aremania tampak asik menyaksikan para pebalap memacu motornya di lintasan. Tak bedanya melihat Arema bermain, sejumlah Aremania tampak serius menyaksikan jalannya balapan.

    "Rumah saya kebetulan dekat sini. Jadi sebelum lihat Arema bermain, saya sengaja mau lihat balap motor ini," ujar Alvian, Aremania asal Kepanjen, kepada Bola.com.

    Alvian mengaku sudah jarang menyaksikan Arema bertanding di Stadion Kanjuruhan pasca-kisruh PSSI dengan Menpora. Untuk itu, dia merasa senang dengan digelarnya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Video Populer

    Foto Populer