Sukses


    Kalah dari Arema, Jaino Matos Tetap Puas dengan Permainan Persiba

    Bola.com, Malang - Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat kalah 0-2 dari Arema Cronus pada pertandingan pertama Torabika Soccer Championship present by Indosat Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (1/5/2016).

    Menurutnya, Okto Maniani dkk. mampu mengontrol permainan melawan Arema. Namun, diakui Jaino anak asuhnya sangat minim dalam menciptakan peluang.

    "Sebagai pelatih kepala tidak ada yang senang jika timnya kalah. Secara pola permainan dan mengingat persiapan kami, kami bisa mengontrol pertandingan. Saya menilai penampilan dan dedikasi pemain sudah memuaskan," kata Jaino kepada wartawan seusai pertandingan.

    Meski demikian, pelatih asal Brasil ini tetap akan melakukan evaluasi terkait kekalahan yang dialami timnya. Namun begitu, dia menegaskan evaluasi ini akan didasarkan berdasarkan fakta di lapangan.

    "Saya akan lakukan evaluasi berdasarkan data dan fakta, bukan opini. Kami akan lakukan evaluasi dalam 24 jam ke depan," tutur Matos.

    "Seperti yang saya bilang, kami akan evaluasi secara data kenapa kami bisa kebobolan. Apakah itu karena kekurangan tim saya atau karena kelebihan Arema," ia menambahkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer