Sukses


    Dokter Tim Persib: Penyembuhan Zulham Zamrun Sudah 90 Persen

    Bola.com, Bandung - Meski hadir dalam acara peluncuran tim Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, beberapa waktu lalu, Zulham Zamrun hingga saat ini belum menjalani latihan. Pemain kelahiran Ternate itu masih dalam tahap penyembuhan cedera di Jakarta.

    Menurut Dokter Tim Persib, Rafi Ghani, hingga sat ini Zulham terus berjuang menyembuhkan cedera yang sudah mencapai 90 persen.

    "Kalau sesuai dengan pernyataan dari pemain yang bersangkutan, saat ini ia hanya bisa berlatih di tempat tertutup belum bisa berlatih di lapangan. Tapi penyembuhanan Zulham sudah mencapai 90 persen," kata Rafi Ghani kepada wartawan, Senin (02/5/2016).

    Zulham melakukan penyembuhan dan latihan dengan bimbingan fisioterapis pribadi. Meski demikian, Rafi Ghani mengaku komunikasi dengan Zulham terus berjalan.

    "Saya pantau Zulham lewat telepon atau media sosial. Komunikasinya terus berjalan dan Zulham terus melaporkan perkembangan penyembuhannya," ujarnya.

    Jika tidak ada halangan, menurut Rafi, Zulham akan kembali bergabung dengan Persib pada pertengahan Mei nanti. Namun, Rafi belum bisa meastikan apakah nantinya Zulham bisa langsung dimainkan.

    "Menurut penuturan Zulham, dia kemungkinan besar baru bisa bergabung pada pertengahan Mei. Nanti lihat saja apakah sudah bisa diturunkan langsung atau penyesuaian dulu," jelas Rafi.

    Zulham Zamrun terkena cedera lutut saat membela Persipare Pare Pare di turnamen Habibie Cup tahun lalu. Akibat cederanya itu, pemain yang sukses mebawa Persib juara Piala Presiden itu absen di beberapa turnamen yang diikuti Persib Bandung, seperti Piala Jenderal Sudirman dan Torabika Bhayangkara Cup.

     

    Video Populer

    Foto Populer