Sukses


    Sambutan Manis Striker Muda Persib buat Kembalinya Zulham Zamrun

    Bola.com, Bandung - Striker muda Persib Bandung, Rudiyana, menyambut baik kembalinya Zulham Zamrun ke Persib Bandung. Menurut Rudiana kembalinya pemain kelahiran Ternate itu akan menambah daya gedor tim Maung Bandung dalam setiap pertandingan.

    Zulham Zamrun resmi kembali berkostum Maung Bandung setelah diperkenalkan manajemen dalam launcing tim untuk Torabika Soccer Championships (TSC) A 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang dihelat di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4/2016).

    Setelah sukses di Piala Presiden, Zulham absen pada dua turnamen besar berikutnya yakni Piala Jenderal Sudirman dan Torabika Bhayangkara Cup. Penyebabnya adalah cedera lutut yang dideritanya.

    Zulham mengalami cedera parah saat terjun di Habibie Cup membela Persipare beberapa bulan lalu.Setelah naik meja operasi dan menjalani terapi, pemain yang identik dengan nomor 54 itu mengaku siap beraksi di TSC bersama tim Pangeran Biru.

    "Tentu saya sangat gembira dan bersyukur Zulham Zamrun kembali bersama kami di Persib. Zulham pemain berkualitas dan pribadi yang menyenangkan. Keberadaan Zulham bisa membuat Persib lebih kuat lagi," kata Rudiyana kepada bola.com.

    Meski menyambut baik kehadiran Zulham, yang notabene seniornya dalam pentas sepak bola nasional, Rudiyana tetap berharap mendapatkan waktu bermain lebih banyak untuk menambah jam terbangnya.

    "Kalau saya pribadi, saya berharap saya mempunyai jam terbang banyak di TSC 2016. Sama seperti pemain lainnya, saya siap memberikan penampilan maksimal di setiap pertandingan jika pelatih mempercayai saya," ujarnya.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer