Sukses


    PSM Siapkan 2 Pemain Asing Baru, Posisi Lamine dan Alex Terancam

    Bola.com, Makassar - Bukan hanya Luciano Leandro yang terancam tergusur dari posisinya sebagai pelatih kepala PSM Makassar. Dua pemain asing, Alex Silva (Brasil) dan Lamine Diarrasouba (Pantai Gading) juga belum tentu tetap berkostum Juku Eja dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Pasalnya, mereka dinilai tampil minor saat PSM ditekuk Semen Padang 1-2 di Stadion Agus Salim, Jumat (30/4/2016). "Manajemen akan umumkan hasil evaluasi paling lambat sebelum kami menjamu Persela Lamongan, Sabtu (7/5/2016), ujar Sumirlan, Direktur PSM kepada bola.com, Selasa (3/5/2016).

    Kabar yang beredar di internal manajemen, dua pemain asing telah siap didatangkan manajemen, yakni Rogelio Avila (Brasil) dan Francesco Stella (Australia).

    Rogelio berusia 29 tahun, berposisi striker. Saat ini, bomber dengan tinggi 182 cm bermain di klub America. Sedang Stella yang berposisi sebagai playmaker baru saja menyelesaikan kompetisi A-League bersama klub Central Coast Mariners.

    Dikonfirmasi, Luciano enggan berkomentar soal rumor tersebut. Apalagi dia juga dalam posisi sulit karena terus ditekan suporter PSM.

    "Sampai saat ini, saya masih pelatih PSM. Jadi tugas saya adalah mempersiapkan tim menghadapi Persela," katanya.

    Luciano mengaku sudah melakukan evaluasi internal tim setelah menyaksikan rekaman pertandingan melawan Semen Padang. Dia berjanji akan memperbaiki kekurangan sebelum bertarung lagi pada laga pekan ini.

    "Kami memang banyak melakukan kesalahan mendasar. Terutama di babak pertama. Tapi, saya yakin penampilan PSM bakal membaik saat melawan Persela nanti," tegas Luciano Leandro.

    Video Populer

    Foto Populer