Sukses


Kata Andik Vermansah soal Kemenangan Dramatis atas Klub Asuhan RD

Bola.com, Selangor - Selangor FA akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga panas melawan Terengganu FC 2 (T-Team). Andik Vermansah dkk. berhasil membuktikan keperkasaannya usai menaklukkan tim besutan Rahmad Darmawan dengan skor 2-1, Rabu (4/5/2016) di Stadium Shah Alam, Malaysia, waktu setempat.

Kemenangan ini merupakan bukti ucapan bintang Selangor asal Indonesia Andik Vermansah yang sebelumnya sangat optimistis mampu memenangkan duel tersebut.

Terlepas dari itu, capaian ini sangat penting bagi Selangor karena hasil ini memengaruhi posisi mereka di klasemen sementara Malaysia Super League. Andik pun angkat bicara mengenai hasil positif yang diraih timnya pada pekan ini.

“Pertandingan yang sangat luar biasa. Kami menunjukkan respon yang bagus setelah mereka menyentak kami dengan gol yang dicetak Patrick Dos Santos Cruz,” sebut Andik usai laga yang berlangsung di kandang mereka itu.

Andik menyatakan, timnya pantas memenangkan pertandingan itu karena Selangor menunjukkan ambisi yang sangat besar untuk keluar sebagai pemenang. Bermain menyerang dan membuat T-Team kesulitan sepanjang laga, khususnya di babak kedua, di mata Andik Selangor lebih tahu bagaimana caranya memenangkan duel ini.

“Butuh perjuangan sampai titik akhir untuk meraih hasil maksimal. Usaha yang tak kenal lelah kami pun terbayar lunas di ujung laga. Sebuah drama yang menguras energi besar,” ujar Andik.

Kemenangan tersebut memang patut disyukuri. Gol penentu kemenangan Selangor yang dicetak A. Azlin baru terlahir saat pertandingan memasuki waktu tambahan, tepatnya di menit 90+2. Bagi Andik, gol itu merupakan berkah Tuhan karena hadir pada saat yang tepat. Maklum, tak lama setelah gol tersebut laga berakhir.

Bagi Andik, gol kemenangan itu adalah hasil dari usaha luar biasa serta keberuntungan yang berpihak pada timnya. Betapa tidak, berbagai upaya mereka lakukan untuk meraih kemenangan ini, namun gol yang mereka nanti-nantikan baru lahir ketika pertandingan memasuki menit-menit kritis.

“Saya sendiri merasa sangat puas dengan laga ini. Karena jalannya pertandingan tersebut sangat ketat. T-Team tampil bagus, begitu juga dengan Selangor,” sebutnya.

Soal pertemuannya dengan Konate Makan, baginya sangat menyenangkan. Sebab ia bisa merasakan bertarung dengan salah satu pemain impor berkualitas yang pernah bersinar bersama Persib Bandung itu.

Namun di mata Andik, T-Team bukanlah Konate semata. Karena semua pemain T-Team sangat bagus dan kompak. Apalagi sang pencetak gol bagi T-Team, Patrick. Pemain asal Brasil itu dinilai sangat berperan dalam merepotkan timnya di laga kali ini.

Video Populer

Foto Populer