Sukses


    Sudah Ada Bepe, Persija Tak Boyong Greg Nwokolo

    Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, Persija tidak akan merekrut Greg Nwokolo. Ferry memberkan alasan mengapa Persija tak ingin Greg kembali.

    “Kuota pemain lokal Persija sudah penuh untuk saat ini. Terakhir kuota tersebut sudah diisi oleh Bambang Pamungkas. Jadi saya rasa, Persija tak akan mengontrak Greg musim ini,” jelas Ferry Paulus.  

    Sebelumnya, Greg Nwokolo mendadak menjadi ramai diperbincangkan oleh penikmat sepak bola Indonesia. Diputusnya kontrak Greg dari klub Thailand, BEC Terro Sasana, memunculkan rumor kepindahan Greg ke salah satu klub besar Indonesia, salah satunya Persija.  

    Persija merupakan klub terakhir Greg di Indonesia. Pada Indonesia Super League (ISL) musim 2015, Greg sebetulnya sudah dikontrak oleh Macan Kemayoran. Sayang, berhentinya liga akibat sanksi administratif yang dijatuhkan oleh Kemenpora kepada PSSI membuat Greg harus meninggalkan Persija. 

    Pada saat itulah, tawaran dari Thailand datang menghampirinya. Greg hanya satu musim di BEC Tero. Meski melanjutkan kontrak pada musim kedua, kontrak Greg diputus pada awal musim akibat cedera.

    Persija saat ini sedang membutuhkan pemain dengan tipikal sebagai gelandang kreatif. Hal itu diungkapkan pelatih Paulo Camargo setelah ia memutuskan tidak mengontrak Pierre Boya yang berposisi sebagai penyerang. 

    Persija membutuhkan geladang kreatif seperti Robertino Pugliara atau Gustavo Lopez,” tandas Paulo Camargo usai menguji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu (7/5/2016).

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer