Sukses


    Yandi Sofyan Jomblo, Gadis Ini Ingin Jadi Fisioterapis Persib

    Bola.com, Bandung - Pamor dan wajah rupawan striker Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar mampu memikat mojang Bandung yang berprofesi sebagai fisioterapis, Windi Mayang.

    Karena ingin dekat dengan Yandi Sofyan itu, gadis asal Cimahi yang kini menjadi fisioterapis klub Futsal Jakarta Electric PLN bercita-cita untuk menjadi fisioterapis Persib di mana Yandi Soyan bermain. 

    Windi Mayang mengaku kesengsem dengan kemampuan Yandi Sofyan saat mengolah si kulit si kulit bunda. Selain mempunyai wajah yang ganteng, menurut Windi Yandi Sofyan pun mempunyai fisik yang sangat sempurna.

    Apalagi, adik dari Zaenal Arif itu saat ini sedang sendiri alias jomblo setelah putus dari atlet voli cantik, Pungky Afriecia.

    "Ya, biar dekat saja, kalau memungkinkan bisa juga nge-date," kata Windi Mayang kepada bola.com saat mendampingi Electric PLN bertanding di GOR C-Tra Arena, Cikutra, Bandung, Sabtu (07/6/2016).

    Selain keberadaan Yandi Sofyan, alumnus Akademi Fisioterapi Yudistira ini mengungkapkan alasan lain mengapa ia ingin menjadi fisoterapis Persib. Pertama loyalitas bobotoh dan masyarakat Jawa Barat membuatny bangga bila suatu saat menjadi bagian dari Persib.

    Ia juga ingin mengembangkan ilmunya sebagai fisioterapis tim sepak bola. Saat ini, Windi ingin menuntaskan tugasnya dengan baik di Electric PLN.

    "Bobotoh dan pejabat-pejabat seperti Wali Kota Bandung sangat sangat fanatik sekali terhadap Persib. Saya akan bangga jika cita-cita saya menjadi fisioterapis Persib Bandung bisa terwujud," kata Windi Mayang mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer