Sukses


    Dejan Antonic Senang Persib Curi 1 Poin dari Borneo FC

    Bola.com, Samarinda - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic senang dengan perjuangan pasukannya mampu menahan tanpa gol Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (7/5/2016) malam di Stàdion Segiri, Samarinda.

    "Kami datang ke sini memang untuk mencuri satu poin. Kami senang bisa berakhir dengan hasil ini (tanpa gol)," ujar Dejan usai pertandingan.

    Dejan mengaku bisa mencuri poin dari kandang Borneo FC sudah menjadi suatu hal yang positif. Ia menilai Borneo sebuah tim yang sangat bagus dan memiliki pelatih baru yang bagus dalam diri, Dragan Djukanovic.

    "Saya melihat mereka beda jauh dengan turnamen kemarin (Bhayangkara). Malam ini kami bisa mendominasi pertandingan, banyak penguasaan bola, dan membuat banyak kesempatan. Namun, kami tidak memiliki penyelesaian akhir yang bagus" kata pelatih asal Serbia ini.

    " Kini, kami harus persiapan untuk pertandingan melawan Bali United di Bandung. Semoga kami bisa lebih konsentrasi dan menang lawan Bali,"

    Sementara itu, bek Persib Bandung, Tony Sucipto mengaku bersyukur Persib bisa membawa pulang satu poin dari kandang Borneo FC.

    "Alhamdulillah kami dapat satu poin. Ini semua hasil kerja keras tim. Proses bermain selama latihan bisa kami terapkan di pertandingan ini. Saya pikir evaluasi kami tinggal penyelesaian akhir," ucap pemain Persib bernomor punggung 6 ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer