Sukses


    Semen Padang Pasang Target Tinggi di Markas Persija

    Bola.com, Jakarta - Target tinggi diusung pelatih Semen Padang, Nilmaizar, kala laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (8/5/2016). Tim Kabau Sirah menargetkan bisa mencuri tiga poin dari kandang Macan.

    Hal tersebut diungkapkan Nilmaizar dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Hotel T,Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016). Pelatih 46 tahun itu yakin dengan pasukannya, yang pada laga pekan pertama mampu mengalahkan PSM Makassar 2-1 di Padang.

    "Semen Padang tidak pernah gentar bermain di Jakarta menghadapi Persija. Dengan kekuatan yang kami punya, semoga kami bisa mencuri poin di kandang Persija.  Kami juga sudah mengevaluasi organisasi permainan agar bisa meredam kecepatan pemain muda lawan," ujar Nilmaizar.

    Semen Padang juga mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk meredam serangan Persija. Dalam sesi latihan terakhir di Stadion GBK, pelatih yang kerap berdandan necis itu mengatakan timnya tidak akan memberikan kesempatan pemain Persija leluasa memainkan bola di wilayah pertahanan Semen Padang.

    Selain itu Nilmaizar menginstruksikan skuatnya agar mewaspadai seluruh pemain Persija yang kini banyak diisi pemain muda. Nilmaizar juga menilai legiun asing yang dimiliki Persija sangat berbahaya.

    “Pemain Korea (Hong Soon-hak) itu tampil baik. Sebetulnya semua pemain Persija berbahaya. Tapi, nanti kami akan fokus agar Hong dan pemain lainnya tidak bisa leluasa memainkan bola di kotak pertahanan kami," tandasnya.

    Semen Padang saat ini bertengger di posisi kelima dengan torehan poin tiga, sedangkan Persija Jakarta masih tertahan di posisi ke-13 dengan poin satu hasil menahan imbang Persipura Jayapura di laga pekan perdana.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer