Sukses


    Sukses ke Madura, Arema Siapkan Tur Tandang Rahasia Lagi

    Bola.com, Malang - Arema Cronus cukup sukses saat melakoni tur ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (6/5/2016). Bukan hanya keberhasilan mencuri satu poin saat bermain dengan 10 pemain saat meladeni tim tuan rumah pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo, tetapi juga sukses menjalani tur rahasia.

    Rombongan tim berjuluk Singo Edan ini memang merahasiakan keberangkatan dan hotel tempat menginap. Hal itu dilakukan untuk menghindari gangguan dari oknum Bonekmania yang merupakan suporter tim rival, Persebaya.

    Setelah lawatan ke Bangkalan, rencananya manajemen Arema masih akan melakoni tur rahasia lagi ke empat kota di Jatim. Tepatnya saat bertamu ke markas tiga klub, yakni Persela Lamongan (17/7/2016), Bhayangkara Surabaya United (17/9/2016), dan Gresik United (7/10/2016).

    Sedangkan satu kota lainnya adalah Bandung, saat melawan Persib Bandung (27/8/2016) dan PS TNI (25/11/2016). Mirip dengan hubungan Aremania-Bonekmania yang belum harmonis, suporter Bandung, bobotoh Persib, juga menganggap Arema sebagai musuh bebuyutan.

    "Kota-kota itu riskan bagi pemain Arema. Sebagai antisipasi, keberangkatan dan tempat tim menginap akan dirahasiakan," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

    Tur rahasia kali ini lebih banyak daripada musim sebelumnya karena Bhayangkara Surabaya United yang bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, kembali lagi bertemu dengan Arema. Sedangkan di Bandung, selain Persib, ada satu tim tambahan yang berhomebase di Stadion Siliwangi, yaitu PS TNI.

    "Arema bukannya takut. Tapi, ingin membuat pemain nyaman dan bisa fokus pada pertandingan," imbuh Sudarmaji.

    Pemain Arema Cronus pun tahu diri. Mereka mengikuti instruksi dari manajemen untuk tidak membocorkan informasi tentang kapan tim berangkat dan menginap di mana karena hal ini juga demi kenyamanan tim.

     

    Video Populer

    Foto Populer