Sukses


    Coret Boya, Persija Kedatangan 2 Pemain Asing Baru

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memutuskan untuk tidak mengontrak legiun asing asal Kamerun, Pierre Boya, pada pekan lalu. Sebagai gantinya, klub berjulukan Macan Kemayoran itu akan kedatangan dua pemain asing yang tiba di Jakarta tiga hari lagi.

    Presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan dicoretnya Boya murni karena kebutuhan tim yang dipimpin pelatih Paulo Camargo. Alhasil, kini hanya ada tiga pemain asing yang sudah resmi dikontrak Persija, yakni William Pacheco (Brasil), Hong Soon-hak (Korea selatan), dan Jose Adolfo Guerra (Kolombia).

    “Boya bagus secara teknis, tapi saya juga setuju dengan keputusan pelatih. Kami akan mencari pemain yang dekat sehingga tidak kesulitan mengurus visa. Sekarang ada dua kandidat. Keduanya belum pernah main di Indonesia dan mereka akan datang dua sampai tiga hari lagi," jelas Ferry Paulus kepada wartawan.

    Kabar yang berembus, kedua pemain tersebut berposisi sebagai pemain lini tengah alias gelandang. Tetapi, keduanya bukan dari Amerika Latin melainkan dari Slovenia dan Korea Selatan. Persija saat ini sudah memiliki satu slot pemain asing asal Asia.

    Kebutuhan tim akan gelandang sudah disampaikan pelatih Paulo Camargo. Ia menginginkan gelandang kreatif yang mampu mengatur tempo permainan dan  menjadi penghubung antarlini dalam skema permainan yang diinginkan Camargo.

    "Saya sudah tidak butuh lagi penyerang karena sudah ada Jose Guerra. Kini saya membutuhkan pemain dengan tipe seperti Robertino Pugliara atau Gustavo Lopez," ujar Camargo.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer