Sukses


    Pembelaan Juan Belencoso soal Paceklik Gol di Persib

    Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Juan Belencoso hingga saat ini belum mencetak gol dalam dua laga pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ia pun berdalih, tidak mudah untuk bisa mencetak gol.

    "Pemain dunia sekelas Cristiano Ronaldo pun tidak setiap pertandingan mencetak gol. Tapi saya yakin gol-gol untuk Persib segera datang. Dua pertandingan kemarin pun sebenarnya banyak peluang untuk jadi gol. Laga selanjutnya yang penting tim ini lebih percaya diri dan menang," ujar Belencoso, Rabu (11/5/2016) di Bandung.

    Striker asal Spanyol ini pun optimistis bisa segera mencetak gol untuk Persib. Dia yakin kesempatan itu segera menghampirinya. "Tapi saya tidak tahu persisnya kapan. Yang pasti, saya tetap percaya diri bisa mencetak banyak gol seperti kemarin (musim-musim sebelumnya). Sekarang yang penting terus kerja keras bagi Persib untuk memenangi laga," katanya.

    Pemain bernomor punggung 99 ini mengatakan, tidak hanya Persib yang sulit mencetak gol pada pertandingan TSC, tim lain pun sebagian besar hampir sama. Menurut Belencoso, semua tim belum saling mengetahui kekuatan masing-masing lawan.

    "Tapi saya pikir itu normal karena semua tim sedang berusaha untuk mencari komposisi pemain terbaiknya. Jadi memang tidak mudah. Kami akan berusaha untuk memenangi laga selanjutnya," imbuhnya.

    Dua laga awal yang sudah dilewati Persib bagaikan pemanasan mengarungi liga baru yang tentunya semua tim akan terus mencoba memperbaiki diri hingga mencapai puncak klasemen.

    "Saya yakin Persib Bandung memimpin klasemen dalam waktu dekat. Sekarang saya hanya konsentrasi untuk Persib dan mencetak gol untuk Persib tanpa melihat situasi tim lain," ujar Juan Belencoso mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer