Sukses


    11 Jahitan di Kepala Bek Borneo FC akibat Permainan Kasar Persiba

    Bola.com, Samarinda - Derby Kaltim antara Pusamania Borneo FC melawan Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/5/2016) memakan korban. 

    Bek Borneo FC, Aang Suparman terpaskan dilarikan ke ambulan akibat bertabrakan dengan pemain sayap Persiba Balikpapan, Heri Susanto pada menit 64. Kaki Heri mengenai kepala Aang.

    Aang langsung mendapat perawatan di pinggir lapangan. Kepalanya berdarah sehingga ia mendapat perawatan lebih lanjut di dalam ambulan lalu dibawa ke rumah sakit. Pelanggaran keras itu hanya melahirkan kartu kuning bagi Heri Susanto.

    Usai pertandingan, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengonfirmasi Aang telah mendapatkan perawatan dan mendapat 11 jahitan di kepala. Aang absen pada laga berikutnya.

    "Aang Suparman mendapat 11 jahitan di kepala," tulis Nabil lewat akun Twitter pribadinya

    Tak hanya Aang, dua pemain Borneo FC lainnya juga menjadi korban tekel-tekel berbahaya pemain Persiba Balikpapan. Edilson Tavares berbenturan dengan Antonio Teles. Teles diganjar kartu kuning. Teles kembali menyikat kaki Gavin Kwan Adsit hingga wasit Nusur Fadillah memberikan kartu kuning kedua.

    Beruntung, dalam pertandingan itu Borneo FC menang 1-0 lewat tendangan keras Jeffry Kurniawan pada menit 83. "Jahitan di kepala Aang kami bayar dengan tiga poin," imbuh Nabil.

    Permainan kasar Persiba Balikpapan bukan hanya kali ini. Saat melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan pada 1 Mei 2016, permainan keras Persiba juga memkan korban. Tiga pemain Arema cedera, yakni Cristian Gonzales, Syaiful Indra, dan Dendi Santoso. Bahkan, Gonzales dan Dendi dilarikan ke rumah sakit saat jeda pertandingan.

    Video Populer

    Foto Populer