Sukses


    Pengusaha Malang Ajak Aremania Bantu Dendi dan Gonzales

    Bola.com, Malang - Cedera patah tulang yang dialami dua pemain Arema Cronus, Dendi Santoso dan Cristian Gonzales, bukan hanya menarik simpati para pelaku sepak bola, tetapi juga pengusaha.

    Rencananya, salah seorang pebisnis kuliner di Malang akan membuat acara penggalangan dana yang hasilnya disumbangkan untuk pengobatan dua pemain tersebut.

    "Acara penggalangan dana itu rencananya digelar di salah satu cafe pada Kamis malam (12/5/2016). Acara ini dibuat oleh pemilik cafe langsung. Ada juga perwakilan empat pemain yang akan hadir. Teknis penghalangan dananya seperti apa kami masih belum tahu," kata Manajer Bisnis dan Marketing Arema Cronus, Yusrinal Fitriandi.

    Empat pemain Arema Cronus yang akan ikut hadir rencananya adalah Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi, Ryuji Utomo, dan Hendro Siswanto.

    Sebenarnya pengobatan Dendi dan Gonzales sudah ditanggung manajemen Arema. Namun, Aremania dan pengusaha kuliner itu tidak hanya ingin menyumbangkan doa saja melainkan juga materi sebagai bentuk dorongan moril agar Dendi dan Gonzales segera pulih.

    Dua pemain andalan tim Singo Edan itu mengalami cedera saat laga pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo melawan Persiba Balikpapan (1/5/2016). Dendi mengalami patah tulang fibula di kaki kanan, sedangkan Gonzales patah tulang rusuk. Keduanya menjalani penyembuhan tanpa proses operasi.

    Setelah seminggu, Gonzales diprediksi lebih cepat pulih karena saat ini dia sudah mulai melakukan terapi di Rumah Sakit PHC Surabaya.

    Sementara Dendi masih disarankan untuk istirahat total paling tidak 1,5-2 bulan karena pemain 25 tahun ini mengalami patah di kaki yang merupakan aset pesepak bola. Dendi Santoso harus sembuh total sebelum kembali menjalani latihan bersama tim Singo Edan.

     

    Video Populer

    Foto Populer