Sukses


    Hendro Gattuso Siswanto Absen, Arema Siapkan Andrea Pirlo KW

    Bola.com, Malang - Arema Cronus sempat hati-hati untuk mencari pengganti Hendro Siswanto saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United besok (15/5/2016). Sebab, pemain energik itu baru pertama kali ini absen menyusul hukuman kartu merah pada laga melawan Madura United.

    Namun sehari sebelum pertandingan, pelatih Arema Milomir Seslija sudah menetapkan penggantinya. Dengan nada bercanda, Milo menyebut telah menyiapkan Andrea Pirlo sebagai pengganti Hendro. Tapi, jangan berfikir bahwa ini adalah Pirlo yang sebenarnya. Pemain yang dimaksud adalah Ferry Aman Saragih. 

    Secara spontan, Milo memanggilnya Pirlo saat sesi konferensi pers menjelang pertandingan di kantor manajemen Arema, Sabtu (14/5/2016). Ferry memiliki jambang alias brewok lebat seperti Pirlo.

    Gara-gara brewok, Ferry memang selalu dijuluki oleh pelatih Arema. Selain dijuluki Pirlo oleh Milo Seslija, Ferry juga dipanggil Surya Paloh oleh almarhum Suharno.

    Baca Juga

    "Saya tidak ragu dengan kemampuan Pirlo yang satu ini. Dia profesional dan mau kerja keras di lapangan," kata pelatih asal Bosnia itu dalam sesi konferensi pers.

    Ferry mengaku siap jika nantinya dipercaya sebagai pengganti Hendro. Pada pertandingan sebelumnya, dia jadi starter menggantikan posisi Dendi Santoso sebagai pemain sayap.

    Pemain 28 tahun ini memang bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan maupun menyerang. Karena dia bisa membagi dan merebut bola sama bagusnya. "Saya siap kalau memang dipercaya tampil. Tapi saya ini jauh dari Pirlo," candanya.

    Ferry juga tidak khawatir jika Bhayangkara SU tampil keras. Dia sudah terbiasa melakoni laga dengan titel derby Jatim seperti ini. "Main keras itu biasa. Kami juga bisa keras. Tapi di luar lapangan, tetap menjaga hubungan baik," kata mantan pemain Deltras itu.

    Pada pertandingan besok, besar kemungkinan Ferry akan berduet dengan gelandang naturalisasi Raphael Maitimo dan playmaker asal Montenegro Srdan Lopicic. Milo berharap dia bisa main spartan seperti Hendro yang selama ini menjadi penyeimbang lini tengah Arema Cronus.

    Video Populer

    Foto Populer