Sukses


2 Anggota The Jakmania Jadi Korban Kekerasan di Jalan Raya

Bola.com, Jakarta - Dua anggota The Jakmania yang baru saja pulang seusai menonton laga Persija Jakarta kontra Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (14/5/2016) malam.

Dua korban adalah Crisi Habibi yang mengalami luka bacok di bagian pundak kanannya. Parahnya, korban lain adalah wanita bernama Maydela Aliana yang terkena luka bacok di bagian kepala.  

Baca Juga

Habibi dan Aliana pulang dengan menggunakan sepeda motor menuju kediaman mereka di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Tapi saat mengisi bensin di daerah Pamulang, Tangerang Selatan, Habibi mendapat serangan dari tiga pria yang langsung membacok pundaknya. 

"Ada tiga orang yang datang dan langsung menyerang saya dan teman saya dengan celurit. Mereka menggunakan motor dan memakai slayer yang menutup muka mereka," jelas Habibi saat dihubungi bola.com, Sabtu (14/5/2016). 

Aksi ketiga pelaku dilakukan secara cepat. Bahkan tidak ada yang berhasil menangkap ketiga pelaku saat sudah memainkan aksinya. Dua korban akhirnya dibawa ke RSUD Pamulang dan sedang menjalani pengobatan serius.

"Saya akan lapor ke Polisi, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi," tandas Habibi. 

Laga Persija di SUGBK memang menjadi pesta The Jakmania. Dalam dua laga kandang, ribuan The Jakmania memadati SUGBK. Jumlah penonton semakin banyak karena Persija Jakarta meraih tren positif dengan dua kemenangan dan satu hasil seri.

Video Populer

Foto Populer