Sukses


PSSI Tak Akan Merecoki ISC 2016

Bola.com, Jakarta - PSSI memastikan turnamen jangka panjang, Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan berjalan sesuai dengan rencana yang dirancang PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

Bahkan, Pelaksana Tugas Ketua Umum, Hinca Pandjaitan, mengaku akan memberikan dukungan penuh terhadap keberlangsungan turnamen jangka panjang tersebut. Sejauh ini, Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo dan ISC B sudah berjalan selama beberapa pekan.

"Kami tidak akan menghalang-halangi. Kami akan memberikan dukungan agar ISC (TSC dan ISC B) tetap berjalan," kata Hinca seusai rapat Exco PSSI di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Agar seirama, Hinca mengaku akan bertemu dengan Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono pada Senin (23/5/2016). Pertemuan itu juga bertepatan dengan rapat Exco PSSI, yang rencana akan berlangsung pada hari yang sama

Nantinya, hasil pertemuan antara PSSI dengan PT GTS akan dibawa ke Kongres Tahunan PSSI di Balikpapan, 1 Juni 2016. "Kegiatan mereka ini merupakan sesuatu yang baik. Untuk itu, kami akan memperbicangkan mengenai kompetisi ini," ucap mantan Ketua Komisi Disiplin PSSI.

Turnamen jangka panjang TSC 2016 dan ISC B sendiri berlangsung karena inisiatif dari klub. Mereka ingin adanya turnamen yang memakai format kompetisi yang bersifat independen, alias tidak melibatkan PSSI dan Tim Transisi bentukan Kemenpora.

Turnamen TSC 2016 diikuti oleh 18 klub sementara ISC B diikuti oleh 51 klub. Dua turnamen tersebut tidak menggunakan sistem promosi dan degradasi.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer