Sukses


Evan Dimas Borong Kaus dan Pernak-pernik untuk Kerabat dan Pacar

Bola.com, Surabaya - Awalnya tak berniat membeli oleh-oleh untuk keluarga, kerabat, kawan dan sang pacar, Ishardiyanti Rahma, Evan Dimas akhirnya berubah pikiran. Bintang muda Indonesia itu membawa pulang buah tangan berupa kaus dan beberapa barang lainnya.

Kepastian itu ia utarakan pada sang pacar Ishardiyanti Rahma sehari sebelum kepulangannya ke Indonesia, Selasa (17/5/2016). "Evan memang sempat bilang kalau tidak beli oleh-oleh. Tapi saat jalan-jalan, dia tertarik untuk membelinya. Sekalian saja dia beli buat oleh-oleh," tutur Ishardiyanti.

Hanya saja, Ishardiyanti tak mengetahui oleh-oleh yang dibawa pulang Evan untuk siapa saja. Sebab Evan tidak bercerita lebih detail kepada sang pacar. Yang pasti, tidak ada satu pun kaos yang ia bawa pulang untuk ketiga adiknya, Tirta Bulan Meliana, Hanif Fathurohman, dan Faida Noviana.

Evan tidak membelikan ketiganya pakaian, kaus maupun kemeja, karena sulit mencari ukurannya. Sebab, untuk ukuran ketiga adiknya hanya ada di toko-toko pakaian balita atau anak-anak. Sementara Evan tak sempat mengunjunginya.

Ishardiyanti menyatakan, yang pasti ia membawa oleh-oleh untuk kedua orang tua kandungnya dan kedua orang tua angkatnya yang tak lain adalah saudara tua dari ibunya. Ishardiyanti sendiri tak tahu apakah Evan juga menyisakan untuk dirinya.

Ia sendiri tak masalah meski Evan tak memberinya buah tangan dari Spanyol. Pasalnya, ia hanya berharap Evan pulang dan bisa menemuinya. "Bagi saya, Evan pulang dan temui saya saja sudah Alhamdulillah. Karena jujur, saya kangen banget," kata Ishardiyanti.

Bersama keluarga besar, Ishardiyanti rencananya akan menjemput kedatangan Evan di Bandara Juanda, Surabaya.

Hanya, Rahma belum tahu waktu kedatangan Evan Dimas, sebab saat tiba di Jakarta sekitar pukul 10.00 Evan tak langsung pulang. Pemain yang mengikuti program pengembangan di RCD Espanyol B itu masih menghadiri jumpa pers di Jakarta pada pukul 12.00 WIB.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer