Sukses


4 Bulan Long Distance, Evan Dimas Pamer Kemesraan dengan Pacar

Bola.com, Surabaya - Bintang muda Indonesia Evan Dimas Darmono akhirnya bisa berdekatan dengan sang kekasih Ishardiyanti Rahma. Ia pun bisa melepaskan kerinduannya setelah hampir empat bulan berpisah.

Eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu memang tak secara terang-terangan menyatakan rasa kangennya pada sang kekasih. Namun sikap dan tatapan Evan terlihat jelas jika ia merindukan saat-saat berduaan dengan sang pacar.

“Ya kangen itu pasti. Hampir empat bulan enggak ketemu,” ujar Evan blakblakan ke bola.com.

Rahma yang ada disampingnya tersipu malu mendengar perkataan belahan jiwanya. "Saya bahagia Mas Evan kembali pulang ke Surabaya," kata gadis manis berhijab pendek.

Meski selama berada di Barcelona ia setiap hari berkomunikasi dengan sang kekasih via aplikasi Skype, Evan maupun Ishardiyanti tetap sulit menyembunyikan rasa kangen itu. Tak heran, setibanya di rumah, Gang Mutiara di kawasan Ngemplak, Surabaya, pada Kamis (19/5/2016) Evan dan Ishardiyanti tak pernah berjauhan.

Momentum ini sekaligus menjadi kencan pertama kedua pasangan kekasih ini. Tak heran, Evan dan Ishardiyanti begitu mesra. Mereka terus terlihat berdua di tengah ramainya keluarga besar Evan.

Evan Dimas memilih berpacaran didampingi keluarga agar tidak timbul fitnah. (Bola.com/Fahrizal Arnas)

“Sebetulnya setiap dia (sambil memandang kekasihnya Ishardiyanti) di rumah saya ya seperti ini. Kita banyak menghabiskan waktu bersama, tidak jarang adik-adik saya ikutan nimbrung,” ujar gelandang serang Bhayangkara Surabaya United kelahiran 13 Maret 1995 itu.

"Hubungan Rahma dengan adik-adik Evan amat dekat. Saat Evan sedang berlatih ke Espanyol, Rahma sering datang ke rumah untuk bersilahturahmi," kata Anna Darmono, ibunda Evan Dimas.

Bagi Evan, momen seperti ini bukanlah spesial. Karena mereka memang tidak terbiasa berpacaran ala anak muda zaman sekarang. Keduanya juga tidak mau hanya berduaan saja untuk menghindari fitnah.

Kencan semodel inilah yang ia lakukan selama ini. Keduanya mengaku tetap menikmati, kendati ada banyak anggota keluarga di sekitarnya. Maklum, Evan dan Ishardiyanti merasa bukan sekadar menjalin hubungan pacaran, tapi sudah seperti keluarga sendiri.

Video Populer

Foto Populer