Sukses


Suhu Mojokerto Memanas Jelang Duel PSMP Vs Martapura FC

Bola.com, Mojokerto - Persaingan di Grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC) B kian sengit. Kali ini, tensi panas akan tersaji saat PS Mojokerto Putra (PSMP) yang akan menjamu Martapura FC di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Minggu (22/5/2016).

Suhu menjelang duel kedua tim juga semakin panas setelah PSMP mendulang kemenangan telak atas Persiba Bantul 6-2, pekan lalu. Anak asuh duet Redy Suprianto-Gatot Indra kini merasa di atas angin.

"Motivasi anak-anak sedang tinggi usai mengalahkan Persiba. Saya belum pernah tahu gaya main Martapura FC, tapi itu bukan kendala karena saya lebih memilih fokus ke permainan sendiri," ujar Redy.

Ketajaman para penyerang PSMP juga sepadan dengan Madiun Putra FC yang sempat menang 6-1 atas PSBI Blitar. "Kami memang butuh gol banyak setelah diberondong PSS 3-0. Melawan Martapura memang harus lebih hati-hati karena mereka tim yang sudah lama berlatih bersama," ucap Redy.

Di sisi lain, pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae pernah mengintip permainan PSMP kala takluk dari PSS 0-3. Namun melihat rekor kemenangan besar 6-2 atas Persiba, Frans Sinatra mengaku akan ekstra waspada.

"PSMP main di kandang. Mereka pasti punya motivasi besar untuk menang lagi, tapi ke sini bukan untuk jalan-jalan. Saya sudah mengamati cara main tuan rumah dan menyiapkan antisipasinya," tutur Frans.

Edi Bogel dkk, lanjut Frans Sinatra, diperintahkan main normal dalam laga lanjutan ISC B ini. Meski begitu, mereka tak sedikit pun mengendurkan konsentrasi di lapangan. "Anak-anak tak boleh lalai, terutama menit awal dan akhir. Kami punya pengalaman pahit seperti itu di Blitar lalu. Itu tak boleh terulang di Mojokerto," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer