Sukses


Persib Baru Dapat 6 Poin, Umuh Muchtar Kecewa Berat

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tidak puas dengan hasil enam poin yang didapati tim Maung Bandung setelah melakoni empat pertandingan dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Seperti diketahui, dari empat kali pertandingan, Persib hanya meraih kemenangan satu kali dan tiga pertandingan harus diakhiri dengan skor 1-1.

"Hasil itu tentu saya tidak puas. Sekarang sudah saatnya Persib harus mencari kemenangan baik laga kandang maupun tandang, jangan sampai hasil akhir kembali seri, apalagi kalah," tegas Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (24/5/2016).

Umuh Muchtar meminta agar laga selanjutnya lawan Madura United, Sabtu (29/5/2016), tim besutan Dejan Antonic harus meraih tiga poin.

"Walaupun ajang ini masih panjang tapi sudah saatnya Persib harus mencari poin penuh. Jangan sampai imbang lagi. Kalau imbang bagi saya sama saja artinya kalah," cetus Umuh.

Umuh berharap Atep dkk. tidak memandang enteng tim Madura United nanti. Menurutnya, tim-tim saat ini kekuatannya hampir merata.

"Saya juga tetap mengintruksikan semua agar tidak menganggap enteng lawan. Anggap saja semua lawan berat dan seperti laga final disetiap pertandingan," kata Umuh.

Umuh juga mengingatkan, saat melawan Madura United harus meraih target tiga poin, apalagi main di kandang sendiri. "Kalau tidak tiga poin, bobotoh bisa ramai. Lain lagi kalau main di luar kandang, tidak masalah," ucap Umuh.

Disinggung soal kemungkinan Sergio van Dijk dan Zulham Zamrun bisa dimainkan saat melawan Madura United, Umuh menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Dejan Antonic.

"Itu bagaimana pelatih saja. Mudah-mudahan saja dua pemain ini sudah bisa dimainkan walaupun hanya 15 menit dulu. Besok mungkin bisa dilihat saat uji coba soal kesiapan Sergio dan Zulham meskipun lawan uji cobanya di bawah Persib," ucap Umuh mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer