Sukses


Menpora Dukung Invitasi Sepak Bola Forum Wartawan

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta PSSI Pers untuk terus mengalakan invitasi sepak bola Forum Wartawan agar silaturahmi tetap terjalin.

Hal itu disampaikan Menpora saat membuka Liga Invitasi Forum Wartawan 2016 di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (26/5/2016). Menurut Imam, kejuaraan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada persepakbolaan nasional.

Liga Invitasi Forum Wartawan 2016 yang berlangsung 26 Mei-29 Mei 2016 dengan format pertandingan tujuh melawan tujuh diikuti delapan tim, yakni PSSI Pers, Forum wartawan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Forum wartawan Persija Jakarta plus KONI DKI, Forum wartawan Otomotif, Forum wartawan Hiburan, Pena Timur, Forum wartawan ekonomi Catalyst, dan Forum wartawan Polda.

Invitasi kali ini didukung PT GTS, BNI, BRI, Corsa, BTPN, Sinarmas Land, Pocari Sweat, dan Nike.

"Semoga dengan olahraga semua semakin bersemangat dan lebih termotivasi, serta menghadapi semuanya dengan senyum," kata Imam kepada wartawan di Lapangan C, Senayan, Jakarta (26/5/2016).

Sementara itu, Ketua Panitia Liga Invitasi Forum Wartawan 2016, Satria Permana, menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kejuaraan ini. Dia berharap selain silaturahmi, para wartawan juga bisa sehat dengan adanya event ini.

"Terima kasih semua pihak, terutama sponsor BRI, BNI, BTPN, GTS, Sinarmas Land, Kemenpora, PSSI, Siwo Jaya, PSSI Pers. Jaga sportivitas, karena kita semua sahabat di dalam dan luar lapangan," ungkap Satria.

"Ajang ini bukan hanya fairplay tapi keakraban, tapi ini adalah cara kita yang baik untuk mempromosikan dan memasyarakatkan olahraga, khususnya sepak bola kepada masyarakat luas," tegas Imam Nahrawi.

Video Populer

Foto Populer