Sukses


Bek Tangguh Semen Padang Usung Misi Khusus saat Melawan Persela

Bola.com, Padang - Bek impor Semen Padang, Cassio de Jesus tidak ingin ada gol tercipta ke gawang Jandia Eka Putra saat menjamu Persela Lamongan pada pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (28/5/2016).

Tekad itu diapungkan jebolan Timnas U-20 Brasil setelah kembali ke tim usai absen saat Semen Padang takluk 1-2 dari BaliUnited, pekan lalu. "Saya tidak ingin ada gol ke gawang Semen Padang. Saya dan kawan-kawan akan berjuang mati-matian di barisan belakang," ujarCassio.

Dalam tiga kali pertandingan, Cassio tampil disiplin dan mampu menghalau setiap serangan yang membahayakan sektor belakang Semen Padang. Ia juga meyakini absennya Hamdi Ramdan tidak akan memengaruhi kinerja lini belakang.

Cassio juga mengaku siap bekerja sama dengan Agung Prasetyo atau pun Novrianto.

"Saya rasa siapa pun pemain penggantinya tidak ada masalah. Terpenting bagi saya, tidak ada pemain lawan yang bisa berbuat banyak di sektor belakang tim kami,” ia menuturkan.

Pada laga nanti, Semen Padang berkemungkinan menurunkan kuartet lini belakang masing-masing Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Agung Prasetyo dan Novan Setya Sasongko.

Empat pemain ini diyakini bakal memutus setiap alur bola yang mengarah ke jala gawang Jandia Eka Putra. Dalam beberapa kali latihan, pelatih kepala Nilmaizar terlihat menempatkan empat pemain ini saat game internal Semen Padang.

 

Video Populer

Foto Populer