Sukses


Dalam Hitungan Jam, Persela Dapatkan Pengganti Stefan Hansson

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan hingga kini belum mendapatkan pengganti Stefan Hansson. Mereka masih memburu pelatih. Setelah memasukkan nama Benny Dollo dalam daftar incaran, manajemen Persela juga memasukkan nama Iwan Setiawan.

Iwan dianggap masuk dalam kategori pelatih yang sesuai dengan kriteria mereka. Hanya, manajemen belum menghubungi eks pelatih Pusamania Borneo FC itu lantaran masih akan dibahas di dalam rapat yang berlangsung Senin (30/5/2016) jam 21.00 WIB.

"Masih sebatas menginventarisasi nama-nama. Kami akan putuskan dalam rapat, siapa di antara sederet nama itu yang akan kami sepakati,” ujar Yuhronur Efendi, CEO Persela.

Rapat internal tersebut digelar untuk menentukan siapa dari seluruh pelatih yang pantas menempati kursi panas ini. Maklum, siapapun yang akan ditunjuk sebagai pelatih kepala Persela, harus bekerja keras mengangkat prestasi tim yang sedang menukik tajam.

Pelatih kepala juga harus siap menghadapi kritikan pedas maupun desakan mundur dari publik Lamongan jika gagal mengentaskan Persela dari keterpurukan.

Saat ini, selain Benny Dollo dan Iwan Setiawan, ada sekitar lima pelatih asing yang melamar menjadi pelatih Persela. Tidak hanya dari Eropa, dari Asia juga mengantre.

Banyaknya pilihan pelatih inilah yang membuat manajemen Persela harus menggelar pertemuan internal terlebih dahulu. "Yang terbaru ada pelatih dari Jepang. Kami akan pilih yang terbaik dari semua yang ada," ujar Yuhronur.

Persela ditarget sudah mendapatkan pelatih definitif sehari sebelum pertandingan kandang lawan Perseru Serui, Kamis (16/6/2016), di Stadion Surajaya, Lamongan. Sebab hal ini bersifat mendesak mengingat kekalahan telak, 4-0, dari Semen Padang di pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooreddo (28/5/2016).

 

Video Populer

Foto Populer