Sukses


Bobotoh Apresiasi Langkah Persib Blusukan ke Tasikmalaya

Bola.com, Bandung - Rencana uji coba Persib Bandung kontra Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Sabtu (4/6/2016), disambut gembira bobotoh. Mereka pun antusias dan sudah membeli tiket laga uji coba sejak Selasa (31/5/2016).

Besarnya antusiasme bobotoh karena ini menjadi yang pertama Atep dan kawan-kawan melakukan kunjungan ke Tasikmalaya. Sebelumnya, Maung Bandung kerap membatalkan rencana uji coba ke kota yang memiliki julukan Kota Resik karena infrastruktur stadion yang tidak memadai.

Maklum, sama halnya dengan Persitas, Persikotas juga masih bergelut di Liga Nusantara. Selain uji coba, Persib berencana melakukan pemusatan latihan dan menggelar satu laga uji coba lainnya melawan tim Indonesia Soccer Championship B, PSGC Ciamis.

"Kami bobotoh di Tasikmalaya sangat bahagia sekali tim kesayangan kami, Persib akhirnya mau bertandang ke Tasikamalaya. Tentu ini menjadi kabar baik bagi masyarakat kota dan kabupaten Tasikmalaya. Kami tak akan menyia-nyiakan kesempatan menonton Persib langsung ke stadion," kata bobotoh asal Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Hendri Adiwiguna kepada bola.com, Kamis ( 02/6/2016).

Sebelumnya, pelatih Persib, Dejan Antonic membenarkan rencana kunjungan ke Tasikmalaya. Selain menghindarkan pemain dari kejenuhan dan memanfaatkan waktu luang, laga uji coba itu dimaksudkan untuk menghibur bobotoh yang ada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

"Karena banyak bobotoh ada di sana dan kami hormat kepada bobotoh dan semua suporter di sana. Kami pergi ke sana seperti liburan dan kasih semangat kepada masyarakat," ucap Dejan. "Saya pikir juga ada stadion baru yang bisa menjadi contoh bagus untuk semua orang khususnya buat Persib," ucap Dejan.

 

 

Video Populer

Foto Populer