Sukses


Polling Bola.com: Siapa yang Pantas Melatih Timnas Menurut Anda?

Bola.com, Jakarta - Komite Teknik dan Pengembangan PSSI dan tim panelis sudah menjalankan fit and proper test terhadap tiga kandidat pelatih Timnas Indonesia pada Rabu (1/6/2016). Bertempat di Kantor PSSI, Jakarta, tiga calon pelatih, yakni Rahmad Darmawan, Nilmaizar, serta Indra Sjafri telah memberikan pemaparan mereka.

Tiga pelatih itu diproyeksikan melatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Satu pelatih lagi, yakni Sutan Harharah, juga menjalani tes kepatutan dan kelayakan untuk jadi pelatih Timnas U-19.

Hanya, dalam perkembangannya, Indra Sjafri memutuskan mundur dari pencalonan. Dalam surat terbuka yang disampaikan untuk publik sepak bola Indonesia, Kamis (2/6/2016) malam, Indra memilih untuk melanjutkan kiprahnya bersama Bali United yang sudah dibangunnya lebih dari setahun terakhir.

Padahal, Rully Nere juga memutuskan tidak memenuhi undangan fit and proper test untuk jabatan pelatih Timnas U-19.  Alhasil, untuk Timnas Indonesia senior tinggal tersisa Rahmad Darmawan dan Nilmaizar, sementara Sutan Harharah jadi calon tunggal sebagai pelatih Timnas U-19.

Sebelum PSSI memutuskan pelatih definitif untuk timnas senior, bola.com tertarik untuk mengajak pembaca memilih, siapakah di antara Nilmaizar dan Rahmad Darmawan yang menurut Anda lebih pantas menjabat pelatih Timnas Indonesia? Ikuti polling di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer