Sukses


Gaya Berantakan ala Rahmad Darmawan di Sesi Foto T-Team

Bola.com, Jakarta - Pelatih tim Terengganu FC 2 di kompetisi Malaysia Super League, Rahmad Darmawan, bisa bertindak luwes atau bahkan kocak jika berada di luar lapangan. Eks anggota marinir TNI AL Indonesia ini menunjukkan hal tersebut saat sesi foto tim Terengganu FC 2 beberapa waktu yang lalu. 

Pada pose pertama, Rahmad beserta asisten pelatih dan seluruh pemain berpose rapi. Mereka berjajar dalam tiga baris dengan tangan di depan dada. Rahmad duduk bersebelahan diapit oleh asistennya, Satia Bagdja dan Kurnia Sandy.

Rahmad Darmawan dan T-Team Malaysia saat sesi foto dengan gaya rapi. (T-Team)

Pose unik dengan gaya bebas terjadi pada sesi berikutnya. Tak ada lagi pose rapi kali ini.

Rahmad dan seluruh anggota tim bergaya suka-suka dengan senyum atau tertawa lebar. Beberapa pemain bahkan menghadap ke belakang, memamerkan nomor punggung dan nama di jersey mereka. Ada juga satu pemain yang duduk bersila di atas tanah.

Rahmad Darmawan dan T-Team Malaysia saat sesi foto dengan gaya bebas. (T-Team)

Usut punya usut, ternyata gaya bebas yang nyeleneh ini atas usulan Rahmad. Hal ini diungkapkan oleh istri Rahmad, Dinda Darmawan.

"Pak Rahmad yang punya ide foto dengan gaya berantakan. Ternyata petinggi tim malah senang dengan gaya itu, karena baru kali ini ada sesi foto tim dengan gaya seperti itu," kata Dinda.

Saat ini tim asuhan Rahmad berada di posisi empat klasemen sementara MLS. T-Team telah bermain sebanyak 12 kali dengan catatan empat kali menang, seri, dan kalah.

Video Populer

Foto Populer