Sukses


Bobotoh Tasikmalaya Heboh saat Persib Sambangi Rumah Wali Kota

Bola.com, Tasikmalaya - Ribuan bobotoh Persib Bandung asal Tasikmalaya, Jawa Barat antusias menyambut kedatangan Sergio van Dijk dkk. setibanya di kediaman Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, Sabtu (4/6/2016).

Maung Bandung tidak didampingi pelatih Dejan Antonic.Selain itu, Persib pun tanpa Atep, Rachmad Hidayat, Gian Zola, Rudiyana, I Made Wirawan, Hariono, Hermawan, Tony Sucipto, Yanto Basna, Kim Jeffre Kurniawan, serta tiga pemain asingnya, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, dan Juan Belencoso.

Persibblusukan di Tasikmalaya untuk meladeni tantangan Persikotas Tasikmalaya beruji coba di Stadion Wiradadaha sekaligus pemanasan untuk persiapan melawan Bhayangkara Surabaya United pada pekan keenam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, 11 Juni.

Manajer Persib Umuh Muchtar, mengaku bangga meski setengah kekuatan Persib tidak bisa hadir. Sambutan bobotoh di Tasikmalaya sangat membludak dan membuat Persib bersemangat menjalani uji coba itu.

"Saya sangat senang, bobotoh di sini sangat antusias. Memang setahu saya Tasik ini bobotohnya luar biasa dan banyak sekali," ujar Umuh.

Diakui Umuh, sebelumnya seluruh skuat Persib akan diliburkan. Bahkan ada rencana liburan ke Bali. "Tapi saya mohon kepada anak-anak untuk menghormati undangan. Walaupun sebagian lagi tidak hadir karena ada keperluan yang lain, seperti Vlado pulang dulu ke negaranya," jelas Umuh.

Dari pantauan bola.com, pintuk masuk stadion memang terlihat penuh sesak oleh bobotoh yang antri. Bahkan tidak sedikit bobotoh yang protes kepada panitia karena tidak masuk meski sudah memiliki tiket.

Laga uji coba itu dimenangi Persib Bandung dengan skor 6-0. Zulham Zamrun yang diturunkan mencetak satu gol.

Video Populer

Foto Populer