Sukses


Persib Pesta 6 Gol di Tasikmalaya, Sergio van Dijk Jadi Tumbal

Bola.com, Tasikmalaya - Laga uji coba Persib Bandung kontra Persikotas Tasikmalaya meminta korban. Kali ini, Sergio van Dijk harus ditandu keluar lapangan setelah berbenturan dengan kiper Persikotas Dwi Sulistyo pada babak kedua.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (04/6/2016) berakhir dengan kemenangan untuk Persib Bandung. Enam gol bersarang di gawang Persikotas melalui aksi Tantan (dua gol), Sergio van Dijk, Purwaka Yudi, M. Taufiq dan Zulham Zamrun.

Sergio van Dijk tak bisa melanjutkan pertandingan yang masih tersisa 20 menit. Setelah berbenturan, mantan pemain Adelaide United itu langsung terkapar sambil memegang lututnya. Tak mau terjadi hal yang tak diinginkan, Sergio van Dijk pun meminta keluar dan Persib hanya bermain dengan 10 orang.

Dokter Persib Raffi Ghani Persib saat ditemui bola.com di ruang ganti mengatakan, lutut Sergio van Dijk tak perlu dikhawatirkan karena hanya mengalami benturan ringan pada bagian otot lututnya.

"Tidak apa-apa, jadi pada saat terjadi, lutut Sergio van Dijk mengalami kekagetan saja tidak mengalami cedera. Hanya perlu dikasih es saja. Nanti juga membaik," kata Raffi.

Sergio van Dijk sendiri memastikan ia tidak mengalami cedera serius. Ia hanya mengatakan jika tadi diminta diganti karena takut menjadi masalah serius jika ia meneruskan pertandingan.

"Saya baik-baik saja, lutut tidak apa-apa. Tadi sudah diperiksa sama dokter. Saya minta diganti karena takutnya malah jadi serius. Saya baik-baik saja," ujar Sergio van Dijk kepada bola.com.

Video Populer

Foto Populer