Sukses


The Maczman Siapkan Koreografi Sambut Duel PSM Kontra Arema

Bola.com, Bandung - The Maczman, kelompok suporter kreatif Makassar menyiapkan koreografi khusus saat PSM menjamu Arema Cronus di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (12/6/2016) di pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Menurut Muhammad Faisal, Deputi Menteri Seni Kreasi The Maczman, koreografi ini tidak hanya ditujukan buat tim Juku Eja tapi juga tim tamu, khususnya Aremania, kelompok suporter Arema Cronus.

"Kami ingin jadi tuan rumah yang baik buat Aremania. Pesan yang ingin kami sampaikan pada koreografi nanti adalah kebersamaan suporter antara The Maczman dan Aremania," ujar Faisal kepada bola.com, Senin (6/6/2016) malam.

Faisal menambahkan, koreografi ala The Maczman nanti berbentuk tiga dimensi dengan simbol kreatifitas dan persaudaraan. "Soal kalah atau menang, biarlah pemain yang menentukan di lapangan. Sebagai suporter tugas kami adalah memberi dukungan secara maksimal untuk PSM Makassar," papar Faisal.

The Maczman sangat antuasias menyambut kedatangan Aremania ke Makassar. Apalagi, sebelumnya Aremania Makassar sudah melakukan mappatabe (minta izin) kepada mereka.

"Kami menghargai upaya yang dilakukan oleh Aremania. Sebenarnya tanpa mereka mappatabe pun kami tetap melayani mereka," timpal Andi Coklat, Menteri Seni Kreasi.

Menurut Coklat, berdasarkan informasi yang mereka terima, jumlah Aremania yang datang langsung ke Stadion AMM berkisar 300 orang. Nantinya, mereka akan ditempatkan bersebelahan dengan lokasi reguler The Maczman yang terletak di tribune terbuka.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer