Sukses


Makan Konate Menikah, Bobotoh dan Fans Malaysia Beri Selamat

Bola.com, Jakarta Gelandang Terengganu FA 2 (T-Team) Makan Konate mengakhiri masa lajangnya. Makan Konate menikahi kekasihnya, Zaliha, pada 6 Juni di Mali. Zaliha merupakan adik kandung Abdoulaye Maiga, mantan bek Sriwijaya FC yang kini menjadi rekan setim Konate di T-Team.

Makan Konate memang sudah merencanakan pernikahannya dengan Zaliha sejak tahun lalu saat masih memperkuat Persib Bandung. Keduanya sudah bertunangan meski menjalin hubungan jarak jauh.

Konate menyampaikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram. Selama tiga hari, Konate mengunggah foto-foto pernikahan, mulai dari undangan, foto ikatan janji perkawinan, hingga acara resepsi.  

Dalam foto pernikahan, Konate tampil romantis dibalut setelan jas berwarna putih. Zaliha mengenakan gaun cantik warna putih dengan aksesoris rambut seperti wanita India.

Para fans Konate langsung membanjiri akun Instagram Konate dengan memberi ucapan selamat. Tak hanya dari suporter T-Team, Konate yang memang masih diidamkan suporter Persib mendapat ratusan ucapan selamat dari bobotoh.

 

Merci seigneur le mariage a ete bien passe

A photo posted by @makankonate10 on

Tak hanya ucapan selamat, para bobotoh juga berharap Konate kembali ke Persib setelah masa kontraknya di T-Team berakhir. Ucapan selamat juga datang dari suporter Barito Putera dan Sriwijaya FC. 

Di kalangan suporter, Makan Konate tak hanya digemari berkat penampilan energik saat di lapangan. Di luar arena, Konate adalah pemain yang santun dan tak banyak macam-macam. Konate semakin dipuja suporter T-Team karena ramah dan dikenal sopan. 

 

Video Populer

Foto Populer