Sukses


Usai Sahur, Arema Terbangkan 18 Pemain ke Makassar

Bola.com, Malang - Rombongan Arema Cronus melewati perjalanan berat menuju markas PSM Makassar. Sebab, tim berjulukan Singo Edan ini berangkat ke Makassar pada Jumat (10/6/2016) dini hari.

"Setelah sahur bersama, tim langsung berangkat ke Juanda dan terbang ke Makassar," kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Tentu kondisi pemain merasa lebih lelah. Biasanya Hamka Hamzah dkk. beristirahat setelah melakukan sahur. Tetapi, kali ini harus menempuh perjalanan kurang lebih empat jam karena harus menggunakan jalur darat sekitar dua jam lebih dulu dari Malang ke Bandar Udara Juanda.

Praktis selama perjalanan para pemain memilih tidur. Begitu juga dengan pemain asing atau non-Muslim. Mereka ikut berpuasa saat perjalanan karena Srdan Lopicic cs. menghormati rekan setim yang menjalankan puasa.

"Away ke Makassar ini sekalian kami niati ibadah biar tidak terlalu capek," gurau GM Arema, Ruddy Widodo.

Sementara dari komposisi yang dibawa, Arema memboyong 18 pemain. Ada nama striker Cristian Gonzales di dalamnya Sehingga lini depan akan lebih kuat meski Gonzales baru kembali dari cedera patah tulang rusuk.

Namun, pada lawatan kali ini Arema tidak membawa Hendro Siswanto yang masih menjalani hukuman terakhir larangan bermain dari Komdis ISC. Nama dua bek Goran Gancev dan Syaiful Indra Cahya juga tidak diangkut karena cedera.

Meski demikian, pelatih Arema, Milomir Seslija, tetap optimistis menghadapi laga melawan PSM Makassar, Minggu (12/6/2016). Absennya beberapa pemain sudah diprediksi sebelumnya sehingga pemain pengganti sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

"Kami masih punya banyak pemain dan tim yang dibawa ke Makassar sudah cukup siap," kata Milo.

Daftar pemain Arema dalam tur ke Makassar:

Kurnia Meiga, I Made Kadek Wardana (Kiper), Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan (Belakang), Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Arif Suyono, Esteban Vizcarra, Ahmad Nufiandani (Tengah), Cristian Gonzales, Gustavo Giro, Febri Hamzah, Sunarto (Striker)

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer