Sukses


Alasan Hilton Moreira Tambahkan Nama Anak di Jersey Sriwijaya FC

Bola.com, Gresik - Sebelum memperkuat Sriwijaya FC, Hilton Moreira selalu pakai nama "Thon" di punggung jersey dalam pagelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Namun, sejak bergabung dengan Laskar Wong Kito, Hilton menambahkan nama Thomas. Padahal tidak ada nama itu dalam nama panjang mantan striker Penang FA.

Ternyata nama tambahan itu adalah nama anaknya, Thomas Moreira (7 tahun). Percaya atau tidak, tambahan nama itu dianggap berpengaruh besar kepada diri Hilton setiap tampil bersama Sriwijaya FC.

Baca Juga

Selain itu ia juga merasa selalu bersama sang anak, minimal ia merasa ditonton buah hatinya. Sugesti inilah yang membuat pemain asing asal Brasil ini ingin bermain sebaik mungkin setiap kali turun lapangan.

"Anak saya juga senang saat tahu namanya ada di kostum saya. Sangat terlihat dia bangga. Ini salah satu bentuk cinta saya pada dia," kata mantan pemain Deltras dan Persib ini.

Hilton berharap, nama ini juga membawa keberuntungan bagi dirinya dan tim yang ia bela sekarang. Sayang, di pertandingan pekan ke-6 TSC 2016 melawan Persegres Gresik United, Minggu (12/6/2016), Hilton tak dinaungi dewi fortuna.

Ia memang mencetak gol untuk membawa Sriwijaya unggul lebih dulu, namun mereka gagal memberikan kemenangan setelah tuan rumah mencetak dua gol untuk membalikkan skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Persegres GU.

 

Video Populer

Foto Populer