Sukses


Alami Cedera, Bek Impor Sriwijaya FC Absen Lawan PSM?

Bola.com, Gresik - Nasib nahas harus diterima Sriwajaya FC usai laga melawan Persegres Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (12/6/2016). Selain menelan kekalahan pertama usai takluk 1-2, bek asing asal Brasil, Mauricio Leal mengalami cedera pasca laga di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Bahkan, saat tiba di hotel usai pertandingan, Mauricio harus mendapatkan perawatan intensif dari fisioterapi Sriwijaya FC. "Ada bengkak di bagian kaki kirinya karena benturan saat pertandingan. Untuk menghilangkan nyeri, dokter tim sudah memberinya obat. Namun kondisinya masih akan terus kami pantau selama 2-3 hari ke depan," ungkap Sigit Pramudya.

Sigit mengaku saat pertandingan berlangsung ia sempat menyarankan agar Mauricio segera ditarik keluar pada babak kedua agar kondisinya tidak bertambah parah. "Tetapi sang pemain merasa kondisinya masih baik sehingga pelatih terus memainkannya hingga pertandingan selesai," ia menuturkan.

Dengan kondisi saat ini,  ia merekomendasikan Mauricio untuk beristirahat agar proses penyembuhannya berjalan lebih cepat. "Yang pasti Mauricio sudah pasti harus absen di sesi latihan Selasa (14/6/2016)). Apakah bisa diturunkan saat melawan PSM Makassar pada Sabtu (18/6/2016) masih akan kami tunggu proses pemulihannya," ia menuturkan.

Sementara itu, Mauricio mengaku bahwa bengkak di kaki kirinya masih terasa nyeri hingga saat ini. "Mungkin 1-2 hari ke depan saya masih harus absen latihan, tapi saya akan berusaha agar melawan PSM nanti sudah bisa bermain seperti biasa," ungkap Mauricio

Kejadian unik juga sempat terjadi saat sesi kepulangan Sriwijaya FC ke Palembang dari bandara Juanda Surabaya, Senin (13/6) siang, di mana Mauricio harus berjalan hanya dengan sepatu sebelah.

"Tadi saya coba pake sepatu di bagian kaki yang bengkak, namun rasanya sakit sekali jadi saya putuskan memakai sendal saja. Walau terlihat aneh tidak masalah yang penting nyaman saat perjalanan pulang," ia memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer