Sukses


2 Eks Bintang Persib Bakal Reuni di Terengganu

Bola.com, Kuala Terengganu - Makan Konate dan Dedi Kusnandar dalam waktu dekat akan bersua lagi. Kuala Terengganu, yang jadi markas Terengganu FC 2 (TFC 2), akan jadi tempat pertemuan nostalgia buat Makan dan Dedi.

Dua pemain yang sama-sama mengilap kala membela Persib Bandung pada 2014 dan 2015 ini dijadwalkan bertemu setelah TFC 2 mengagendakan uji coba di masa jeda kompetisi melawan Sabah FA.

Seperti diketahui, Makan Konate kini jadi bintang TFC 2 yang bermain di Malaysia Super League (MSL) sementara Dedi Kusnandar jadi andalan Sabah FA yang turun di kompetisi kasta kedua liga Malaysia, Malaysia Premier League (MPL).

Perbedaan kasta itulah yang membuat kesempatan kedua tim bertemu terbilang kecil, kendati kedua tim masih bisa bertemu di ajang selain kompetisi reguler semisal Piala Malaysia atau Piala FA.

Tidak heran kesempatan ini bisa dijadikan sarana bagi Makan dan Dedi untuk kangen-kangenan sekaligus mengenai kebersamaan mereka di Persib. Apalagi, hingga sekarang keduanya masih kerap disanjung bobotoh. Bahkan, tidak sedikit yang menginginkan kedua kembali membela tim Maung Bandung.

Dari informasi yang disebarkan di Facebook resmi Terengganu FC 2, klub berjulukan The Titans itu menjamu Sabah FA pada 24 Juni 2016 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Terengganu.

Tidak hanya dengan Sabah FA, The Titans juga akan beruji coba dengan Bandaraya (20/6/2016), UITM FC, dan menjajal saudara mereka, Terengganu FA, pada 29 Juli dan 3 Juli 2016. Seluruh pertandingan dimainkan di Kuala Terengganu.

Saat ini TFC 2 terus menggejot tim meski dalam suasana Ramadan. Rahmad Darmawan, pelatih TFC 2, sudah mengumpulkan pasukannya dalam latihan sejak Jumat (10/6/2016) usai menjalani libur awal puasa.

Di sisi lain, hingga pekan ke-12 MSL 2016, TFC 2 berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan poin 16 sedangkan Sabah FA ada di urutan ke-9 dari 12 peserta MPL 2016.

Sponsored by :

Video Populer

Foto Populer