Sukses


Andik Vermansah Berharap Dipanggil Alfred Riedl

Bola.com, Selangor - Meski tak berada di Indonesia, Andik Vermansah tetap mengikuti perkembangan sepak bola nasional, terutama Timnas Indonesia. Bintang klub Malaysia Super League,  Selangor FA bahkan mengetahui secara detail perkembangan Tim Merah Putih.

Ia mengetahui terpilihnya Alfred Riedl sebagai pelatih hingga upaya pelatih asal Austria itu memantau  pemain di setiap pertandingan Torabika Soccer Champhionsip 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Andik pun menaruh harap para pemain asal Indonesia yang sedang bermain di kompetisi luar negeri juga masuk dalam radar Alfred. Sebab ia yakin, dengan atmosfer kompetisi yang lebih baik, para pemain yang kini sedang merantau tak kalah siap dengan pemain yang berada di Tanah Air.

“Saya juga ingin menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Saya siap bersaing dengan pemain lain di posisi yang sama. Yang penting saya diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan,” ujar Andik.

Andik memang menunjukkan perkembangan yang signifikan sejak berlabuh di Selangor FA. Ia telah membuktikan bahwa permainannya kini sudah lebih matang. Ia tak lagi mengandalkan kemampuan individu seperti saat masih memperkuat Persebaya 1927. Bersama Gergasi Merah, Andik termasuk salah satu pemain yang rajin memberikan assist.

Jika dipanggil Riedl, Andik berjanji tak akan melewatkan kesempatan yang diberikan. Ia berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan di setiap kesempatan yang ia dapatkan.

“Semoga coach Alfred memberikan peluang, bukan hanya untuk saya, tapi pemain muda lainnya,” ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer